Selasa, 29 November 2011

Padamu yang Allah Pilihkan Untukku

Ingin ku beri tahu padamu
Aku hidup dan besar dari keluarga bahagia
Orang tua yang begitu sempurna
Dengan cinta yang begitu membuncah
Aku dibesarkan dengan limpahan kasih yang tak terhingga
Maka, padamu ku katakan
Saat Allah memilihmu dalam hidupku
Maka saat itu Dia berharap
Kau pun sanggup melimpahkan cinta padaku
Memperlakukanku dengan sayang yang begitu indah

Ketahuilah
Aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku,
Aku bukanlah wanita sempurna
seperti yang mungkin kau harapkan
Maka, ketika Dia memilihmu untukku
Maka saat itu
Dia ingin menyempurnakan kekuranganku dengan keberadaanmu
Dan aku tahu
Kaupun bukanlah laki-laki yang sempurna
Dan ku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu
Karena kelak kita akan satu
Aibmu adalah aibku
dan indahmu adalah indahku
Kau dan aku akan menjadi 'kita'

Ingatlah
Aku adalah mahlukNya dari tulang rusuk yang paling bengkok
Ada kalanya aku akan begitu membuatmu marah
Maka, ketahuilah
Saat itu Dia menghendaki kau menasihatiku dengan hikmah
Sungguh hatiku tetaplah wanita yang lemah pada kelembutan
Namun jangan kau coba meluruskanku, karena aku akan patah
Tapi jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah
Namun tatap mataku, tersenyumlah.. Tenangkan aku dengan genggaman tanganmu
Dan nasihati aku dengan bijak dan hikmah
Niscaya, kau akan menemukanku tersungkur menangis di pangkuanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar