Jumat, 06 Januari 2012

INILAH AKU

Inilah aku

Cantik
Aku tidak secantik seperti yang mereka bayangkan

Pintar
Aku tidak sepintar maupun pandai seperti yang mereka sangka

Dewasa
kadang aku masih merasa seperti anak kecil yang belum mengerti apa-apa
Terkadang emosi pun belum bisa terkontrol

Agama
kadang aku juga belum mengerti banyak tentang urusan agama

Ilmu yang ku dapat sangatlah kurang
karena ilmu tak kan habis untuk kita gali

Tapi aku sangat bersyukur
Aku bersyukur… dengan apa adanya aku
Aku bersyukur… atas segala nikmat yang Allah berikan kepadaku

Inilah aku
Dengan ketidak sempurnaanku
karena kesempurnaan hanya milik Allah semata

1 komentar:

  1. Kekurangan akan menjadi sebuah kekurangan saja jika kita menganggapnya sebagai kekurangan, tetapi jika kita memandang sebuah kekurangan sebagai sebuah potensi, maka akan jadi sebuah peluang bahkan menjadi sebuah kelebihan dari yang lebih...

    BalasHapus