Senin, 15 Agustus 2011

DALAM SUJUDKU

Dalam sujudku
Aku memohon cucuran rahmat-Mu selalu
Yang senantiasa membimbing dan menyejukkan sanubariku

Dalam sujudku
Aku memohon hidayah serta inayah-Mu
Yang kan selalu menerangi kalbuku

Dalam sujudku
Aku memohon limpahan rizki-Mu selalu
Yang mengganjal lapar pada perutku

Dalam sujudku
Aku memohon ampunan-Mu atas segala khilaf dan dosaku
Yang tak kan mampu ku sebutkan satu per satu

Ya Allah …
Ya Rabbi …

Dalam sujudku
Aku memohon kepada-Mu dengan linangan air mata
Untuk mendengar setiap bisik doaku
Sesungguhnya hambamu ini lemah
Amat lemah
Bahkan tak mampu untuk menjalani hidup sesuai takdir-Mu
Hanya keluh kesahlah yang selalu melekat di bibir hamba
Tanpa ucapan syukur barang setetes pun kepada-Mu

Maafkan lah segala dosa dan khilaf hamba
Maafkan lah …
Duhai zat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Yang Maha Pengampun lagi Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar