Senin, 15 Agustus 2011

KARENA AKU MENCINTAIMU

Karena aku mncintaimu,maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu,aku tak ingin menyakitimu

Karena cintaku padamu
Tak akan ku biarkn cermin hatimu menjadi buram
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh
Tak akan kubiarkan perisai qalbumu menjadi retak,bahkan pecah

Karena cinta ini
Ku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku
Menjaga kesucianmu dan kesucianku
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku
Menjaga kebeningan hatimu dan hatiku

CINTA …
Tak mengapa saat ini kita jauh
Karena kelak Allah akan menyatukan kita dalam ikatan suci-NYA
Karena itu lebih berarti
Jauh lebih abadi

Seperti inilah ku mencintaimu
Dengan menjaga kesucian diri,jiwa dan hatiku
Hanya untuk kupersembahkan padamu kelak
Oleh karena itu
Jaga kesucian cintamu juga hanya untukku

Ya arhamarroohimin …
Pada-Mu ku titpkan cintaku padanya
Aamiin Ya Robbal 'aalamiin …

Wahai engkau yg kucinta
Andai kita tak mampu bersama di dunia
maka aku akan menunggumu di surga

Ya Rabb …
Titip rinduku untuk dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar