Sabtu, 15 Oktober 2011

I Need Someone

Aku butuh seseorang …
Yang mau mendengar, ketika semua orang berpura-pura tuli

Aku butuh seseorang …
Yang mampu melihat, ketika semua orang memalingkan wajah

Aku butuh seseorang …
Yang mampu mengerti, ketika semua orang berhati sekeras batu

Aku butuh seseorang …
Yang mau menerimaku apa adanya, ketika semua orang menuntutku selau tampil sempurna

Aku butuh seseorang …
Yang mau bertoleransi, ketika semua orang sibuk dengan keegoisannya masing-masing

Aku butuh seseorang …
Yang mampu bertutur kata lembut, ketika semua orang menghujaniku dengan caci maki

Aku butuh seseorang …
Yang mau menundukkan wajah, ketika semua orang membusungkan dada memamerkan kesombongannya

Aku butuh seseorang …
Yang mau memahami, ketika semua orang fanatic akan kebenaran pendapatnya

Aku butuh seseorang …
Yang mau peduli, ketika semua orang terlau sibuk untuk bersosialisasi

Aku butuh seseorang …
Yang mampu menenangkanku, ketika ombak amarah melanda diriku

Aku butuh seseorang …
Yang mampu memberiku energy positif, ketika sekelilingku terlalu banyak memberikan hal-hal negative padaku

Aku butuh seseorang …
Yang mau mencintaiku tulus …

Wahai calon imamku yang entah berada dimana
Tunggulah aku …
Sampai detik ini aku masih berusaha untuk terus memperbaiki diriku
Agar kelak dapat bersanding sebagai pendamping yang serasi untukmu

1 komentar: