Selasa, 04 Oktober 2011

Semua Karenamu

Kamu tahu mengapa terkadang aku sangat pemarah ....
Itu karena aku ingin membela kamu yang terkadang terlalu lembut ...
Aku ingin melindungi kamu dari orang yang akan menyakitimu ...

Kamu tahu mengapa terkadang aku sangat lucu & tidak tahu malu ...
Itu karena aku melihat ada yang hilang dari wajahmu, yaitu senyummu ...
Aku ingin selalu memberikan kebahagiaan untukmu ...

Kamu tahu mengapa terkadang aku sangat cerewet ...
Itu karena aku tahu kadang kamu lupa menjaga dirimu sendiri ...
Aku ingin selalu menjagamu dari hal-hal bodoh yang sering kamu lakukan...

Kamu tahu mengapa terkadang aku bisa menjadi sangat rapuh ...
Itu karena aku melihat kamu menyakiti dirimu sendiri untuk hal" yang tidak perlu...
Aku ingin selalu menyayangimu ...

Walaupun kamu sedang diliputi kemarahan,aku tidak akan sembunyi ..
Walaupun kamu membenciku, aku tidak akan berhenti mencintaimu ...
Pikirku akan berhenti memikirkanmu saat nafasku berakhir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar